Monday, May 22, 2006

Warung Halaman








Di tambun teh sekarang pekarangan disamping rumah dah ditanamin beberapa macam buah, bumbu dan lalaban, diantaranya leunca, daun pandan, daun salam, sereh, seureuh, jahe-jahean, pepaya, kemangi, bawang daun seledri, mangga, lengkeng, lidah mertua (haha lucu yah namanya)

Bibit hasil mulungan dari sodara (pandan, salam, seureuh) dan tetangga (leunca, sereh) yang punya pohonnya, sebagian hasil pembibitan sendiri (lidah mertua, papaya, mangga, lengkeng).



Keberhasilan tanah pekarangan ini yang dengan subur menumbuhkan beberapa penghuninya, membuat tetangga banyak yang malu2 tapi maaauuuuu untuk ikutan memetik hasilnya. Beberapa tetangga sudah berminat untuk menginvestasikan bibit ato pohonnya di lahan kami, tentunya dengan syarat mereka bisa ambil sesuka hati jika perlu. Panen terakhir adalah cengek, dapet satu tolombong dan dibagikan ke warga RT 02, lumayan untuk masak 2 bulaneun ceunah :)

Semoga Alloh menyuburkan tanah tersebut dan semua warga RT 02 dapat merasakan manfaat dari hasil pekarangan ini, Amin...

Ibu2 Bapak2 blogger ada yang mau nitip bibit atawa pohonnya ??
Diantos ku kami, yahhhh !!!