Tuesday, February 07, 2006

SejutaGayaSeribuEkspressi!!-1

AbahAmbu persembahkan clips ini untuk Mamampi/ Te Ophie, yang sedang berjuang di daratan lain menuntut ilmu. Semoga Alloh SWT berkenan menggenapkan ilmunya dan melipatgandakan pahalanya ketika ilmu tersebut diamalkan dan dimanfaatkan untuk kemaslahatan Ummat. Amin.


Ini hanyalah sebagian dari cuplikan moment yang sempat terekam, dari gaya-gaya andalan dan ekspressi yang mungkin sulit untuk diulang kembali. AbahAmbu mo nerangin dikit ttg clips ini... keterangan akan dimulai dari kiri atas, clockwise :
1. Hayfa : khikhikhi... Abah lutu banget dekh... geli akh !
2. Hayfa & Kaka Haikal : Tarreeeeek bleeh :)
3. Khansa & Abah : zzzz....ZZzz....ZzzZ..zzzz (like father like daughter :p)
4. Hayfa & Ambu : *trink-trink* 2 bidadarinya Abah tersenyum, indahnya dunia ...
5. T Icha & Kaka Rayhan : "Aaaaa... dezzigh... hiiaat... ciat.... kapauuuu... hegggh" (kaka menyerang dengan ilmu Ranger Ultra Ungu dari belakang...) "hehehe ga ngaruh" (T Icha tersenyum lempeng penuh kemenangan..) dengan background "Nyai". Kata Nyai salam untuk "Eeeghh" (sambil ngangkat satu tangan dan jengke) dan "Mbbrrrt" (sambil badannya menggembung). AbahAmbu ga tau artinya... Mamampi tau ?:P
6. Khansa : Iiiiiiiiiiii !!!! (Gigi putih cemerlang... memang Rinso membersihkan paling bersih... lho ?)


SejutaGayaSeribuEkspressi



Cuplikan kedua akan diberi keterangan serupa :
1. Hayfa & T Icha : Yang satu emang doyan difoto, yang satunya lagi malu-malu, tapi pengen juga difoto... Dua ekspresi dari perasaan dengan keinginan yang sama.
2. T Icha : IIIiiiiii.... Gigi akku juga puttiiii....
3. Kaka Haikal & T Allia : Bersama Ayah, Bunda & Bi Meea ! 1426 H
4. Khansa & Kaka Haikal : Bersama Ayah & Bi Meea di saung Tasikmalaya, mancing dan dapet ikan. Ini asli lho pancingannya Kaka Haikal (ikannya keliatan kan ??)
5. Kaka Rayhan & T Icha : "gluk.. gluk..gluk... eemmhh..." Demi akting, Papa Udi rela anaknya terlibat miker. Di background ada warna putih, itu anaknya Bi Heni... guess ? (Isi botol tidak sesuai dengan label - red)
6. Hayfa & T Allia : Di boks peraduan. Waktu lebaran kan Ayah bawa boks untuk tidur T Allia, Dede Ifa pernah ikut tidur. Kita tinggalin untuk makan dan mancing di saung.... Tau-tau pada ngejerit dari dalem boks... Waaaks, ternyata pabeulit !! 22ya motah dan 22nya patumpuk-tumpuk... Semuanya seuseurian, kecuali Ambu dan Bunda... mereka berlomba nge'cupcup udah sayang... cupcup bobo lagi yaa...' dan juaranya adalah Ambu :D Horeeee ambu juaraaaa !! I love you Ambu :*


SejutaGayaSeribuEkspressi